Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Pinjaman Online Langsung Cair 24 Jam

10 aplikasi pinjaman online langsung cair 24 jam
Saat ini mengajukan pinjaman uang sangatlah mudah, bahkan tidak perlu dilakukan survey untuk mendapatkan dana pinjaman. Beberapa Kreditur pinjaman online ini bahkan memberikan pelayanan cair hanya dalam 24 jam, tanpa survei, tanpa agunan, dan langsung cair.

Pinjaman online ini menjadi alternatif bagi masyarakat yang hendak mengajukan pinjaman namun "males" untuk berurusan dengan bank karena harus dilakukan survey, plafon yang dibatasi, lamanya pencairan, dan masih banyak lagi.

Seakan-akan menjadi "malaikat" didunia pinjaman, para pengusaha pinjaman online mampu menarik minat banyak orang dengan menawarkan fasilitas 24 jam langsung cair. Meski terlihat sederhana namun faktanya fasilitas tersebut tidak bisa dilakukan oleh perbankan, dan nominal pinjaman pun bisa mencapai 30 juta rupiah dalam sekali pinjam.

Di perbankan sendiri untuk pengajuan dana sebesar apapun termasuk pinjaman Dana KUR, masih perlu dilakukan survey tentang usahanya, harus menyiapkan surat keterangan usaha dari desa, meski dana yang diajukan hanyalah 10 juta rupiah.

Celah inilah yang dimanfaatkan oleh para pelaku Fintech atau pinjaman online, sehingga mampu menyaingi para kreditur perbankan dalam memberi pinjaman.

Pada tahun 2020 ini terdapat sebanyak 160an pinjaman online yang terdaftar di OJK, namun tidak semuanya memiliki fasilitas 24 jam langsung cair, pada artikel kali ini kopipagi.id menyajikan 10 pinjaman online langsung cair yang terdaftar di OJK.

10 Daftar Pinjaman Online Langsung Cair 24 Jam

1. Rupiah Plus - Pinjaman Online Tanpa Jaminan

RupiahPlus adalah aplikasi pinjaman online pribadi yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan pinjaman hanya dalam waktu 24 jam. Jika kamu membutuhkan uang hari ini juga, RupiahPlus sangat bisa membantu kamu.

Dalam proses pinjaman di RupiahPlus, kamu hanya perlu mengisi data dan KTP pada aplikasi dan tidak perlu keluar rumah untuk sekedar tandatangan. Keunggulan RupiahPlus adalah tanpa jaminan yang harus kamu siapkan untuk mendapatkan pinjaman.

Minimum tempo pinjaman di RupiahPlus adalah 7 hari dan paling lama adalah 14 hari, dimana bunga yang ditetapkan oleh RupiahPlus adalah 1% per harinya. Dan satu lagi, kamu harus berumur minimal 18 tahun untuk bisa mengajukan pinjaman di RupiahPlus.

Karena RupiahPlus ini adalah pinjaman pribadi, maka dana yang bisa kamu pinjam tidaklah banyak, plafon pinjaman online yang disediakan oleh RupiahPlus ini adalah antara Rp 600.000,00 sampai dengan Rp 1.500.000,00.

2. Dana Rupiah

Dana Rupiah menawarkan pinjaman online dengan rentang 1 sampai dengan 2 juta rupiah dengan masa jatuh tempo yang tergolong singkat yakni 14 hari.

Sama seperti pinjaman online lainnya, Dana Rupiah tidak mematok menggunakan agunan atau jaminan, dan proses yang cepat yakni 24 jam pengajuan pinjaman anda akan cair.

3. Akulaku

Akulaku merupakan pinjaman online berikutnya yang memberikan anda jangka waktu pinjaman yang lebih lama yakni 30 hari dengan jumlah pinjaman online sebesar Rp 500.000,00 sampai dengan Rp 2.000.000,00.

Untuk suku bunga yang ditetapkan oleh Akulaku ternyata berbeda nilainya antara jumlah pinjaman dibawah satu juta dan diatas satu juta.

Untuk jumlah pinjaman dibawah 1 juta rupiah, suku bunga yang ditawarkan oleh Akulaku sebesar 0,51% perhari, sedangkan untuk yang jumlah pinjaman online diatas 1 juta suku bunga pinjamannya sebesar 0,39% per harinya.

Keunggulan Akulaku adalah pinjaman online yang berbasis kartu kredit, sehingga lama pengajuan pinjaman sampai dicairkan menjadi sangat singkat dan lama waktu transfer dana pinjaman hanya berkisar 5 menit langsung masuk ke rekening anda.

4. TunaiKita

Tunaikita menawarkan dana pinjaman mulai dari 1 juta rupiah sampai dengan 20 juta rupiah dan lama waktu pinjaman bisa disesuaikan yakni mulai dari 10 hari sampai dengan 6 bulan.

Tunaikita menawarkan kemudahan dalam pengajuan pinjaman online, dimana Tunaikita tidak banyak menentukan persyaratan bagi calon debitur sehingga dana pinjaman dapat langund di transfer ke rekening penerima.

5. Kredit Cepat

Kredit Cepat menawarkan maksimum dana pinjaman yang lebih tinggi dibandingkan rata-rata pinjaman online lainnya, yakni mencapai 8 juta rupiah dengan jangka waktu pinjaman selamam 30 hari.

Sebagai pinjaman online tanpa agunan, Kredit Cepat layak untuk diperhitungkan dalam mencari pinjaman online yang langsung cair, dimana di Kredit Cepat hanya perlu waktu 24 jam untuk dapat langsung cair pinjaman anda.

Sayangnya Kredit Cepat ini hanya bisa untuk warga Jakarta saja dan minimal berumur 22 tahun.

6. Kredivo

Kredivo sebagai salah satu pinjaman online di Indonesia menawarkan tipe pinjaman yang berbeda jika dibandingkan dengan pinjaman online lainnya. Pinjaman yang didapatkan dari Kredivo hanya bisa digunakan untuk pembayaran pada merchant-merchant tertentu seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Traveloka, Tiket.com dan lain sebagainya.

Namun meski terbatas, jumlah dana pinjaman yang ditawarkan Kredivo tergolong sangat besar dibandingkan dengan Pinjol lainnya yakni mulai dari 1,5 juta sampai dengan 30 juta rupiah.

Dari sisi jangka waktu pinjaman pun jauh lebih longgar yakni mulai dari 1 bulan hingga 1 tahun. Dan bunga pinjamannya pun tergolong sangat rendah hanya 2,95% per bulan. Namun Kredivo hanya bisa melayani daerah tertentu saja, sehingga anda yang berdomisili diluar ketentuan Kredivo tidak dapat mengajukan pinjaman.

7. Julo

Julo sebagai aplikasi pinjaman online menawarkan keunggulan tersendiri yakni dana pinjaman antara Rp 500.000,00 sampai dengan Rp 8.000.000,00 dengan bunga pinjaman perharinya 0,33% dari total pinjaman.

Julo sendiri tidak menggunakan agunan atau jaminan untuk pengajuan pinjaman, sehingga hal ini memudahkan para calon debitur untuk mendapatkan uang pinjaman dari Julo.

Waktu pinjaman yang ditawarkan oleh Julo sendiri sangatlah fleksibel dan bisa anda tentukan sesuai dengan kebutuhan anda. Dimana jangka waktu pinjaman online di Julo adalah 1 sampai dengan  6 bulan.

8. Pinjam Duit

Pinjam Duit bisa diandalkan disaat anda dalam kondisi butuh uang dengan cepat, karena Pinjam Duit bisa menyediakan dana pinjaman buat anda mulai dari 500 ribu rupiah sampai 3 juta rupiah.

Bunga pinjamannya pun tergolong kompetitif, yakni 25,5% pertahun atau jika dibuat perbulan bunga pinjamannya hanya berkisar 2,13%.

9. Cash Wagon

Sebagai aplikasi pinjaman online dengan tanpa agunan, Cashwagon memberikan fasilitas 24 jam langsung cair tanpa persyaratan tambahan.

Anda hanya perlu mengisi data diri di formulir yang disediakan dan anda bisa mengajukan jumlah pinjaman maksimal 10 juta rupiah.

Bunga pinjaman yang ditetapkan oleh Cashwagon sendiri adalah 1% perharinya, namun keunggulannya adalah siapapun yang berada di kota manapun bisa mengajukan pinjaman di Cashwagon dengan syarat sudah bekerja dengan penghasilan minimum 2 juta rupiah dan berusia minimal 20 tahun.

Jangka waktu pinjaman yang diberikan oleh Cashwagon termasuk yang cukup lama, yakni minimal 10 hari dan maksimal 40 hari sejak uang pinjaman di cairkan.

10. Tunaiku

Di Tunaiku anda bisa mengajukan pinjaman sampai 20 juta rupiah dengan bunga pinjaman perbulannya 3% dan bunga keterlambatan pembayarannya adalah 0,16% per hari. Selain itu Tunaiku memberikan fasilitas berupa jangka waktu pinjaman yang sangat lega, yakni maksimal selama 20 bulan sejak pinjaman dicairkan.

Persyaratan lainnya adalah anda harus berumur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun untuk dapat mengajukan pinjaman di Tunaiku. Sayangnya Tunaiku hanya memberikan fasilitas pinjamnnya di daerah yang telah mereka tentukan, sehingga bagi anda yang berdomisili diluar ketentuan tidak dapat menikmati pinjaman online di Tunaiku.

Beberapa aplikasi pinjaman oline diatas tetap harus diperhatikan tentang persyaratan dan ketentuan lainnya yang bisa berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan pelaku pinjaman online atau Fintech. Untuk itu penting bahwa untuk tidak mudah tergiur terhadap fasilitas dan besaran pinjaman yang ditawarkan yang pada akhirnya bisa berakibat buruk pada keuangan anda nantinya.