Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game yang Bisa Bikin Kamu Betah Menjalani Work From Home #dirumahaja


5 game terkenal berikut ini bisa bikin kamu betah menjalani work from home

Kebijakan tentang Bekerja dari Rumah atau juga dikenal sebagai Work From Home membuat beberapa orang merasa jenuh dengan aktifitas yang serba terbatas saat ini. Tidak ada kesibukan membuat mereka merasa stress ditambah lagi mereka tidak dapat melakukan liburan akibat kebijakan Social Distancing oleh pemerintah.

Kondisi tersebut membuat beberapa orang mencari kesibukan untuk sekedar mengobati stress karena WFH, salah satunya adalah dengan bermain Game Online.

Game online saat ini sangat digandrungi baik oleh anak milenial sendiri maupun orang yang berusia 30-40 tahun. Bermain game ternyata dapat mengurangi beban dalam pikiran sehingga mereka tidak lagi merasa stress akibat tidak adanya kesibukan.

Berikut ini adalah 5 game yang bisa kamu nikmati untuk menjalani Wrok From Home.

1. Free Fire

Free Fire merupakan game besutan dari Garena International Privated Ltd, dimana Garena memang dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi game. Free Fire sendiri diluncurkan pada 04 Desember 2017  dengan mengusung tema battle royale dimana dalam mode survival akan diisi 49 pemain untuk saling menjatuhkan demi bertahan hidup dalam kerasnya permainan.

Game ini akan membawa anda pada nuansa bertahan hidup dengan cara melumpuhkan satu persatu lawan anda bersama tim. Kekompakan tim serta penggunaan perlengkapan yang tepat akan membuat anda dengan mudah memenangkan game ini.

2. Mobile Legends : Bang-Bang

Siapa yang tidak tahu game Mobile Legends: Bang-Bang, game yang mengusung genre battle royale dengan sistem arena permainan berisikan 10 pemain yang terdiri dari 5 pemain lawan dan 5 pemain tim.

Game ini mengajak anda untuk saling melumpuhkan lawan demi memenangkan pertandingan dengan cara menghancurkan tower atau turret utama lawan. Kerjasama dan komposisi hero sangat berpengaruh pada jalannya pertandingan, maka pemilihan hero diawal game menjadi hal yang krusial.

3. PUBG

Game satu ini memiliki banyak penggemar, selain karena serunya permainan didalamnya juga disebabkan grafis yang disajikan membuat para pemainnya berasa merasakan pertempuran yang nyata.

Game bergenre battle royale satu ini dirilis pada 30 Juli 2016 atas kerjasama Tencent Games, Krafton dan PUBG Corporation.

4. Call Of Duty

Game yang sangat legendaris ini akhirnya rilis untuk versi mobile, dan diluncurkan pada Oktober 2019 lalu oleh Acitivision yang dikembangkan oleh Tencens.

Call Of Duty versi mobile ini memiliki genre yang sama dengan Free Fire maupun PUBG, namun dengan latar belakang yang lebih baik sehingga mampu memikat para user Call Of Duty versi Dekstop.

5. Worms Zone atau Game Cacing

Mungkin ini adalah game yang saat ini sangat digandrungi oleh para gamer, game yang bisa dimainkan baik secara online maupun offline ini sangat mudah dalam penggunaannya. Para pemain hanya membuat cacing didalam game untuk terus melahap makanan yang tersedia hingga ia menjadi sangat besar.

Jadi game satu ini bisa menjadi solusi buat kamu yang minim kuota untuk mengisi kegabutan kamu selama menjalani masa Work From Home.

Kelima game diatas merupakan game yang sangat populer dan paling banyak dimainkan oleh para gamers. Beberapa diantaranya membuat otak kita untuk berfikir tentang memenangkan pertandingan, sedangkan yang lainnya hanya berupaya untuk terus berkembang tanpa harus dipusingkan soal strategi atau yang lainnya.

Game diatas adalah jenis-jenis games online yang bisa kamu mainkan baik bermain secara solo atau sendiri, atau bermain bersama teman atau tim.