Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi VIVO Y91C Tahun 2020

spesifikasi dan harga VIVO Y91C 2020
Sumber : www.tirto.id

Kopipagi.id - VIVO telah mengeluakan smartphone low end dengan menampilkan VIVO Y91C pada kuartal II tahun 2019 di Indonesia. Dengan spesifikasi yang mumpuni dikelasnya dan disertai harga yang cukup ekonomis, nampaknya yang membuat smartphone ini masih banyak peminatnya meski telah setahun beredar di pasar smartphone Indonesia.

Dengan harga berkisar 1,5 jutaan dan dilengkapi beragam fitur menarik serta kamera dengan resolusi tinggi di kelasnya, VIVO Y91C sudah tepat menjadi banyak incaran para penggemar atau user ponsel kelas lowend di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, Kopipagi.id akan mengulas secara ringkas namun lengkap tentang spesifikasi dan harga yang berlaku di beberapa market online yang ada di Indonesia.

Spesifikasi VIVO Y91C

Sekilas smartphone besutan VIVO satu ini tidak jauh berbeda dibandingkan dengan smartphone merek lainnya untuk kelas ini. Namun dengan brand bernama VIVO yang mana pada saat ini sedang naik daun, mampu membuat banyak orang tergiur untuk memiliki smartphone ini tanpa menginginkan spesifikasi yang wah...

Ukuran bodi VIVO Y91C ini berdimensikan 155x75x8 mm dengan berat total sebanyak 163,5 gram membuat smartphone ini nyaman untuk disimpan dalam saku pada saat bepergian.

Untuk urusan dapur pacu, VIVO Y91C menggunakan chipset dari Mediatek yakni MT6762R dimana chipset ini memang cukup sering dijumpai di beberapa smartphone kelas entri, sehingga tidak mengherankan jika VIVO yang satu ini bermesinkan Mediatek tipe ini.

Di sisi lain VIVO Y91C dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 32GB dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar berselancar menggunakan smartphone untuk saat ini. Maka dengna spesifikasi yang ada seperti ini, kita tidak boleh berekspektasi lebih tinggi seperti memainkan game-game berat atau aplikasi yang membutuhkan spesifikasi lebih tinggi.

Meski untuk urusan dapur pacunya terbilang standar banget, namun salah satu keunggulan smartphone satu ini adalah kapasitas baterainya yang mencapai 4030 mAh. Tetapi dengan kapasitas abterai sebesar itu diyakini akan mampu mendukung proforma anda dalam menjalani pekerjaan atau bisnis seperti membuka email,  mendokumentasikan proyek, membuka pdf, atau membuka aplikasi sosial.

Untuk urusan pilihan warna, VIVO Y91C hanya disediakan dua pilihan warna yang bisa anda pilih, yakni Fusion Black, dan Sunset Red. Sedangkan ukuran layarnya adalah 6,22 inc dengan mengusung resolusi HD+ 1520x720.

Untuk urusan kamera, VIVO Y91C dibekali dengan resolusi 13MP untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera depan. Sehingga dengan kelas lowend yang dimasuki smartphone ini, maka spesifikasi kamera seperti itu sudah cukup untuk sekedar mendokumentasikan momen, mem vidio kegiatan, atau melakukan video call dengan keluarga atau rekan kerja.

Harga VIVO Y91C

Dengan spesifikasi tersebut, VIVO Y91C dijual diharg Rp 1.499.000,00 per unitnya dan ini adalah harga resmi yang disampaikan di website official resmi VIVO. Namun di beberapa marketplace sangat variatif, mulai dari 1.475.000,00 per unitnya sampai Rp 1.625.000,00.