Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kredit HP Online Tanpa Kartu Kredit? Bisa. Begini Keunggulannya

kredit hp online tanpa kartu kredit

Kini memiliki smartphone tidaklah begitu sulit, tidak perlu memiliki dana cash untuk bisa membelinya. Saat ini telah banyak fasilitas kredit yang memberikan kredit pada smartphone, jangka waktu cicilannya pun cukup panjang dan bunga kredit juga kompetitif. 

Namun beberapa lembaga keuangan mewajibkan bagi seseorang yang hendak melakukan pinjaman wajib memiliki kartu kredit, sehingga hal ini dirasa sulit dipenuhi oleh mayoritas masyarakat. Untuk itu beberapa fintech menawarkan kredit HP online tanpa kartu kredit yang bisa menjadi jalan agar masyarakat bisa melakukan pembelian smartphone incarannya.

Smartphone merupakan salah satu produk yang paling banyak mendapatkan fasilitas kredit dari para pelaku kredit online atau biasa dikenal sebagai fintech. Fintech ini memaksimalkan peluang kredit HP pada masyarakat yang tidak memiliki kartu kredit sebagai persyaratan pengajuan kredit.

Kredit HP Online memiliki keunggulan yang cukup banyak, selain karean telah tersedia bentuk aplikasi via app store atau play store, kredit online juga memberikan kemudahan dalam hal penggunaannya yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.
 

Keunggulan Kredit HP Online Tanpa Kartu Kredit

1. Banyak Promo dan Diskon

Ditengah populernya kredit online yang dilakukan oleh para Fintech di tanah air, Handphone menjadi salah satu produk yang paling populer dalam kategori kredit. 

Masyarakat sangat menyukai kredit Handphone ini karena dirasa sangat membantu mereka dalam hal update soal smartphon terbaru, serta mereka tidak perlu mengeluarkan sejumlah uang sesuai untuk membeli HP baru.

Selain itu, semakin tingginya persaingan kredit HP Online, membuat para pelaku pinjaman online melakukan promo dan diskon yang cukup besar, bahkan terkadang nilai diskon bisa membuat harga kredit lebih rendah dibandingkan kredit konvensional atau  memakai kartu kredit.

Tentu hal ini akan sangat memanjakan para calon konsumen, terutama masyarakat yang menyukai dengan teknologi dan tidak mau tertinggal. Dengan banyaknya promo dna diskon yang di tawarkan, konsumen dapat memilih fintech atau aplikasi mana yang memberikan promo dan diskon lebih untuk mereka pilih nantinya.

2. Syarat Mudah

Kemudahan melengkapi dokumen persyaratan kredit online sangat disukai masyarakat, karena para Peminjam online atau fintech tidak mensyaratkan harus mengirim berkas kelengkapan secara fisik, dan hanya memberikan syarat berupa umur yang mencukupi serta dokumen lain (umumnya KTP), pengajuan kredit sudah dapat dilakukan dan di terima.

Selain itu ada juga aplikasi kredit HP online yang tidak mensyaratkan adanya uang muka atau Down Payment (DP) pada saat pengajuan kredit, sehingga hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi konsumen karena tidak perlu menyiapkan sejumlah uang untuk membayar uang muka kredit.

3. Pengajuan 100% Online

Anda tidak perlu keluar rumah untuk mengajukan kredit HP, karena hanya dengan bermodalkan smartphone yang ada dan koneksi internet anda sudah dapat mengajukan kredit HP Online. Selain itu anda juga hanya perlu berfoto selfie dengan berkas yang diminta oleh aplikasi atau fintech tempat anda mengajukan.

Caranya pun sangat mudah, pertama instal dahulu aplikasinya baik dari App Store atau Play Store, lalu isi data identitas diri anda, upload foto dokumen yang diminta, dan anda tinggal memilih jenis kredit yang diinginkan.

Selanjutnya anda tinggal menunggu proses persetujuan kredit oleh pihak aplikasi, apabila pengajuan anda diterima maka handphone Baru sudah bisa anda dapatkan.
 

4. Tidak Menguras Kantong

Dengan menggunakan kredit online untuk membeli smartphone terbaru, anda akan diberi keuntungan berupa kantong yang terjaga. Artinya untuk membeli smartphone baru secara tunai anda perlu menyiapkan dana sekian juta yang terbilang besar dan itu jelas akan menguras tabungan anda saat itu juga. 

Namun dengan kredit online anda tidak perlu menguras dompet, hanya saja anda harus membayar cicilan per bulan dengan bunga yang kompetitif dan lunak.

Jadi anda tidak perlu lagi khawatir harus menguras tabungan dan melihat kantong atau dompet anda menjadi kosong karena membeli smartphone terbaru.

Kredit HP Online Menjadi Alternatif

Meski dengan kredit online anda bisa mendapatkan smartphone terbaru dengan kualitas jempolan, namun anda tetap harus berhati-hati dalam penggunaan kredit tersebut. 

Alih-alih anda mendapatkan keuntungan dengan mengajukan kredit tersebut, malahan anda bisa mengalami kerugian lebih dari kemudahan yang anda dapatkan. Untuk itu anda harus tetap memilih aplikasi pinjaman online yang bagus dan memberi bunga kredit yang murah dan lunak.