Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kata-Kata Motivasi Cinta Untuk Kamu yang Kini Saling Berjuang

kata-kata motivasi cinta

Cinta adalah sebuah anugerah yang dapat dimiliki setiap manusia. Mendapatkan cinta tidaklah sulit, namun mempertahankannya membutuhkan upaya yang maksimal. Cinta bisa hadir kapan saja dimana saja dan pada siapa saja. Seseorang dapat jatuh cinta pada orang lain terkadang hanya karena mendengar suaranya, atau melihat senyumnya. Banyak cara cinta itu datang, dan ia tidak dapat ditolak oleh siapapun.

Bagi mereka pasangan kekasih yang kini tengah berjuang mewujudkan cinta sejati mereka, teruslah berjuang, semangat, semoga cita-cita cinta sejati kalian tercapai dengan jalan yang mudah dan tidak berliku.

Selain itu, cinta bisa datang kepada sesama dalam bentuk saling membantu. Untuk cinta yang satu ini berbeda dengan cinta sebelumnya, namun hakikatnya sama yakni saling peduli dan saling menghargai. Kamu bisa menyebarkan dan membagikan kata-kata motivasi cinta pada mereka atau pada pasangan yang sedang dimadu cinta untuk tetap semangat. Sehingga cinta yang bersemayam dapat menjadi anugerah yang sangat mulia baik untuk pasangan itu ataupun untuk mereka yang ada disekitarnya.

Kata-Kata Motivasi Cinta

1. Tuhan telah menakdirkan kita untuk saling berjauhan, namun aku yakin dan percaya Tuhan memiliki rencana besar untuk kita berdua

Aku tak pernah berburuk sangka kepada Tuhan tentang kisah cinta kita ini, karena aku selalu meyakini bahwa disetiap kisah kita ada campur tangan Tuhan, dan Ia selalu meberikan yang terbaik untuk kita. Tentang jarak yang kini memisahkan kita untuk sementara, mungkin ini cara Tuhan agar kita saling merindukan dan mendoakan dalam kesunyian, agar cinta kita terawat karena Nya.

2. Pacaran jarak jauh memanglah bukan perkara mudah, namun dapat menimbulkan rasa rindu yang utuh

Bukanlah perkara mudah memelihara kisah cinta jarak jauh, tak pernah memandang ataupun mengusap pipi lembutmu. Kerinduan yang mendalam, keinginan membelai rambutmu harus ku tahan dalam-dalam. Namun aku yakin bahwa jauhnya jarak ini tidak akan mengurangi keutuhan cinta dan rasa rindu di dada.

3. Bila waktunya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih menjadi cerita, kenangan menjadi guru, rindu menjadi tamu, aku dan kamu akan menjadi kita

Semua akan indah pada waktunya. Mungkin itu pepatah yang sangat memberikan harapan pada siapapun, namun itulah faktanya. Perjalanan cinta yang penuh liku dan drama terkadang mampu membuat cinta semakin erat. Cerita sedih, perih akan berubah menjadi tawa bersama penuh kehangatan. Kenangan buruk dan dalamnya rindu akan menjadi guru dalam setiap langkah membina cinta sejati. Semua adalah perjalanan untuk menjadikan kata Kita hadir dengan penuh keindahan.

4. Jarak ini memang memisahkan kita, namun tidak akan dapat memisahkan cinta kita

Rasa tidak mengenal jarak, meski raga kita dipisahkan oleh jauhnya jarak kota tempat tinggal kita, namun rasa rindu yang utuh kian hari kian membesar bagaikan bola salju. Percayalah, cinta yang terawat tak akan pernah pudar meski jarak langit dan bumi memisahkan.

5. Jika kamu cinta dan sayang pada seseorang, bangunlah dimalam hari, sampaikan pada Tuhan kalau kamu menginginkannya

Mendoakan seseorang yang kita cintai adalah salah satu titik puncak dalamnya cinta. Ketika seseorang dalam keheningan dan kesunyian menyebut namamu di hadapan Nya, dengan penuh harapan dapat bersanding denganmu, itulah puncak cinta yang tulus dan sejati. Memang itu sulit untuk diketahui, namun ketika kamu merasakan getaran cinta darinya yang begitu kuat, kamu akan tahu bahwa ia telah membicarakanmu dengan Tuhan secara empat mata.

6. Cinta bukan soal seberapa sering kamu mengutarakannya, namun cinta adalah tentang seberapa banyak kamu membuktikannya

Cinta yang hanya sering diutarakan, akan menguap seperti udara. Tak berbekas dan tak terkenang, karena tak ada rasa yang ditinggalkan. Utarakan cintamu untuk merawat cinta dalam waktu tertentu, namun buktikan cintamu akan membuat cintamu abadi. Perbedaan mendasar antara mengutarakan cinta dan membuktikannya adalah hasil dan rasa yang hadir. Kerinduan yang muncul, dan kekuatan getaran cinta yang dapat ia rasakan.

7. Berdoalah kepada Nya, meski dalam doamu tak ada nama yang kau sebut, mintalah yang terbaik dari Nya sebagai jodohmu

Boleh saja kamu berdoa meminta seseorang kepada Tuhan untuk dijadikan jodohmu. Boleh saja kamu tak menyebut satu namapun untuk dijadikan pendampingmu. Tuhan selalu tahu maksud dan tujuanmu. Namun ingatlah, bahwa sesungguhnya Tuhan tidak akan memberikan sesuatu kepadamu atas dasar keinginannmu, melainkan kebutuhanmu. Tuhan adalah yang paling tahu tentang dirimu.