Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-Kata Bucin Romantis Pas Untuk Doi, dijamin Lengket Kayak Perangko

kata-kata bucin

Kini kata-kata Bucin menjadi begitu familiar dikalangan anak muda Indonesia, dimana bucin ini disematkan kepada mereka yang sedang kasmaran. Tak hanya anak muda, bahkan Sule komedian ternama itupun tak luput mendapatkan julukan tersebut dari sang anak perempuannya.

Bucin sendiri adalah singkatan dari Budak Cinta, dimana hal ini merupakan istilah lain bagi mereka yang sedang jatuh cinta dan lagi senang-senangnya dengan pasangannya. Tak ayal di media sosial kata Bucin begitu banyak digunakan. Ternyata para bucin ini dalam mengungkapkan cintanya tidak hanya melalui ucapan I Love You saja, namun banyak kosa kata yang digunakan dan begitu unik.

Nah berikut ini adalah beberapa kumpulan kata Bucin dalam mengungkapkan cinta dan rasa sayang mereka kepada pasangannya. Apakaha kamu termasuk Bucin? simak kata-kata bucin romantis berikut ini.

Kata-kata Bucin Romantis, Utarakan Cintamu Sekarang

1. Aku bakalan sulit kalau harus nyalon jadi wakil rakyat, karena dipikiranku hanya ada kamu bukan rakyat

2. Kamu gak mau makan, aku juga enggak

3. Bintang kecil di langit yang biru, hanya kamu yang ada di hatiku

4. Tiap kamu disampingku, rasanya aku punya jendral yang siap melindungiku

5. Kalau kamu gak  mau jadi pacarku, mau gak kamu jadi istriku?

6. Air terjun memang banyak dicari, tapi aku gak mau mencari-cari air matamu

7. Kamu itu kayak superman ya, selalu bisa bikin hatiku melayang ke angkasa

8. Aku memang suka melucu, tapi kalau ada kamu, aku hanya bisa mengatakan I Love You

9. Kamu tahukan kalau samudera pasifik itu luas, tapi tak seluas cintaku padamu

10. Kita tinggal di kota yang berbeda itu gak masalah, yang penting nanti kita akan jadi satu kartu keluarga

11. Semua orang bilang kalau aku itu pendiam, itu memang benar, karena aku diam-diam mencintaimu

12. Dari semua hari itu hanya hari selasa yang paling indah, karena selasa ada kamu disampingku

13. Melihatmu dari kejauhan itu seperti melihat bintang, sangat indah

14. Kamu seperti pelangi setelah hujan, selalu mampu membuatku bahagia dikala aku sedih

15. Jujur, aku terlalu cemburu dengan bantal gulingmu, dia kamu peluk dan cium setiap hari

16. Akan ku curi selendang bidadari, agar bidadari seperti kamu tidak lagi pergi

17. Kamu itu berbeda dengan bulan, kalau bulan indah dipandang sebulan sekali, kalau kamu setiap hari

18. Beli baju di semarang, belinya udah kesiangan, walau jarak panjang membentang, cintaku tak akan pernah hilang

19. Aku rela kok meski hanya jadi guling yang menemani tidurmu

20. Cukup Cina yang punya barang KW, cintamu jangan

21. Kamu itu kayak kopi, manis pahit menjadi satu yang bikin nagih

22. Kalau kamu senar gitarnya, aku gak akan pernah mau jadi gitaris, karena aku takut memutuskan cinta kita

23. Bunga ini indah banget, wangi lagi, ingin ku ambil dan tanam dirumah, seperti kamu tertanam dihatiku

24. Gimana kalau aku jadi pencuri baik, aku mencuri hatimu

25. Sayang kamu gak usah takut, restu orang tuamu bakal aku perjuangkan, semua demi kamu

26. Gak pernah aku lihat bidadari secantik dirimu

27. Jangan ada kartu Jack diantara kartu King dan Queen, karena dia dapat menghalangi cinta kita

28. Aku gak mau main jelangkung yang harus anter jemput, kalau anter jemput kamu tiap hari sih mau banget

29. Ada 3 hal didunia ini yang tidak dapat diukur kedalamannya
  • Dalamnya samudera
  • Dalamnya palung laut
  • Dalamnya cintaku padamu
30. Rumah kita memang jauh, tapi cinta kita takkan pernah berjarak