Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Situs Alternatif Google Adsense Untuk Menghasilkan Uang dari Blog

 Daftar situs alternatif adsense

Saat ini daftar alternatif Google Adsense untuk monetisasi blog sangat dibutuhkan. Meningkatnya kebutuhan itu dikarenakan para pengguna situs mendapatkan penolakan ketika mendaftarkan website. Untungnya, ada beberapa platform ternama lainnya yang juga menawarkan fasilitas serupa.

Daftar Situs Untuk Alternatif Google Adsense

Jika telah ditolak oleh pihak Google Adsense, jangan langsung putus asa. Terdapat beberapa alternatif yang bisa Anda manfaatkan. Jadi, masih ada banyak perusahaan terbaik dan terbukti memberikan keuntungan fantastis bagi para pemilik website. Berikut beberapa di antaranya:

Payclick

Salah satu alternatif yang bisa digunakan untuk mendapatkan tambahan passive income adalah Payclick. Perusahaan ini dirintis sejak 2010 namun hingga kini keberadaannya telah menjangkau 107 negara. Iklan buatan mereka cukup responsif, sehingga tidak akan membuat lambat loading situs milik Anda.

Payclick ini disukai karena iklannya kompatibel di berbagai perangkat. Apalagi persyaratannya pun cukup mudah dan tidak lama. Penghasilan dari perusahaan digital itu sangat menggiurkan. Bahkan, kebanyakan pemilik web memperoleh pendapatan sebesar $20 dalam satu minggu.

Taboola

Taboola adalah salah satu daftar alternatif Google Adsense untuk monetisasi blog. Perusahaan digital itu, bahkan bisa didaftarkan oleh pemilik akun yang telah disuspend. Banyak orang menyukainya karena cara mendaftarnya relatif mudah. Selain itu durasi peninjauan dari pusat juga tidak lama.

Taboola ini menguntungkan sebab memberikan tambahan penghasilan tanpa ribet. Bahkan, perusahaan-perusahaan ternama seperti BBC dan Forbes menggunakannya. Apabila menginginkan alternatif Google Adsense yang praktis dan minim aturan, itu dapat menjadi opsi terbaik.

MGID

Alternatif selanjutnya yang bisa digunakan yakni MGID. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 dan menjadi salah satu pilihan terbaik para pemilik web di dunia. Keunggulannya banyak, salah satunya Anda dapat menggabungkannya dengan AdSense jadi omset perbulan akan melimpah.

Perusahaan digital yang bermarkas di New York itu juga menyediakan 2 iklan yakni push notification dan banner. Dengan adanya kebebasan untuk memilih, itu membuat pengguna bisa mengoptimalkan keberadaan webnya. Jika mengalami penolakan Google AdSense, gunakan saja opsi satu ini.

RevenueHits

RevenueHits adalah salah satu cara mendapatkan penghasilan dari blog. Perusahaan terpercaya ini memudahkan pengguna karena setelah mendaftarkan diri, pendaftar akan langsung memperoleh akun aktif. Selain itu, sistem pembayarannya pun bervariasi, antara lain, Paypal, Wire Transfer dan Payoneer.

Tidak hanya itu saja, RevenueHits memiliki berbagai format periklanan yakni, shadow box, footer dan banners. Dengan adanya berbagai pilihan, penggunanya akan dimudahkan. Uniknya, usai memilih format periklanan di situs, selanjutnya pemilik web itu dapat menentukan target negara tujuan secara spesifik.

ADNow

Salah satu alternatif terbaik dari Google AdSense adalah ADNow. Perusahaan digital tersebut telah dirintis dari 2014. Sejak kemunculannya, para penggunanya merasa diuntungkan karena mendapatkan banyak penghasilan. Uniknya periklanan menggunakan widget, jadi seperti bagian konten di situs.

Selain itu, ADNow ini mendukung semua perangkat baik laptop maupun smartphone. Berita baiknya, perusahaan digital tersebut bisa digabungkan dengan AdSense sehingga potensi memiliki banyak uang dari situs kesayangan dapat diraih. Oleh karena itu, bergabunglah ke periklanan itu sekarang juga.

Selain daftar diatas, masih ada situs seperti Adsterra, Propellerads, Ezoic dan masih banyak lagi yang bisa menjadi alternatif Google Adsense.

Itulah daftar alternatif Google Adsense untuk monetisasi Blog. Platform di atas bisa dijadikan pilihan guna mendapatkan penghasilan dengan menulis konten artikel. Selain lumayan praktis cara mendaftarnya, aturannya pun relatif mudah jadi tidak akan memberatkan. Dengan begitu, Anda bisa meraup pundi-pundi rupiah dalam waktu dekat.