Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis PLN Bulan Maret 2021 Via Online

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN kembali memberi potongan harga listrik, kesempatan ini untuk masa Maret 2021. Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi menjelaskan stimulus listrik ini benar-benar menolong mengurangi beban barisan warga tidak sanggup dan rawan dalam hadapi wabah Covid-19.

"Ini sebagai cara nyata PLN ikut dalam perbaikan perekonomian Nasional" katanya dalam info tercatat di Jakarta, Senin, 1 Maret 2021. Dalam program ini, ada dua barisan yang memperoleh potongan harga listrik dari konsumen setia. Rinciannya yakni sebagai berikut ini:

Potongan harga 100 %

cara mendapatkan token gratis pln maret 2021

Ini berlaku untuk konsumen setia pascabayar 450 VA, baik itu kelompok rumah tangga daya, usaha kecil daya, sampai dan industri kecil. Potongan harga ini berlaku untuk konsumen setia prabayar alias token. Mereka tiap bulannya diberi token potongan harga 100 % yang besarannya sama dengan penggunaan awalnya.

Search Keyword : cara daftar listrik gratis 900, cara mendapatkan listrik gratis pascabayar, cara daftar token gratis lewat wa, listrik gratis pascabayar, listrik pascabayar gratis, cara mendapatkan pulsa listrik gratis lewat wa, pln gratis pulsa listrik, cara mengecek listrik pulsa gratis, cara mendapatkan token gratis lewat wa, pln gratis token listrik pulsa gratis, token prabayar, pln pulsa token gratis, cara daftar listrik gratis 450, cara mengecek pulsa pln gratis, pulsa listrik gratis pln, pln mobile token gratis, pln gratis pulsa, pln pulsa listrik gratis, cara daftar listrik gratis, cara mengecek gratis token listrik.

Token listrik gratis atau PLN token gratis untuk bulan Maret 2021 mulai diwujudkan untuk warga terimbas wabah Covid-19 ( stimulus PLN).

Claim token listrik gratis tidak cuman dapat dilaksanakan lewat situs PLN di www.pln.co.id, tetapi dapat juga lewat program PLN Mobile.

"Stimulus listrik bulan Maret telah kami persiapkan untuk salurkannya. Kami mengetahui stimulus listrik ini benar-benar menolong mengurangi beban barisan warga tidak sanggup dan rawan dalam hadapi wabah Covid-19, ini sebagai cara nyata PLN ikut dalam perbaikan perekonomian Nasional,"

Program listrik gratis sebagai salah satunya usaha dari pemerintahan untuk mengurangi beban masyarakat di tengah-tengah wabah virus corona di Indonesia. Salah satunya memiliki bentuk lewat bantuan listrik untuk rumah tangga, dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Berikut langkah memperoleh token listrik gratis stimulus PLN bulan Maret 2021:

Melalui web https://stimulus.pln.co.id/

  • Akses Portal PT PLN (Persero) di www.pln.co.id.
  • Tentukan 'Stimulus Covid-19 (Token Gratis/Diskon)' atau akses stimulus.pln.co.id.
  • Masukan ID Konsumen setia/Nomor Mtr. pada kolom penelusuran.
  • Masukan code captcha seperti gambar di sisi kiri.
  • Pilih 'Cari'.
  • Bila Anda terhitung konsumen setia yang memiliki hak memperoleh gratis/potongan harga listrik, token listrik gratis akan tampil pada kolom info.
  • Masukan token itu ke kWh mtr..

Melalui Program PLN Mobile

  • Unduh program PLN Mobile via Google Play Store dan App Store.
  • Login dengan account Google atau e-mail.
  • Sesudah ada teras yang berisi info nama dan nomor ID konsumen setia, click spanduk PLN Perduli Covid-19 di bawah Informasi dan Promosi.
  • Masukan ID konsumen setia atau nomor mtr., lalu click Kirim.
  • Kemudian, akan ada token gratis dari PLN.
  • Masukan token gratis itu ke meteran yang seperti ID konsumen setia.