Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Aplikasi Untuk Membeli Bitcoin Resmi di Indonesia

Daftar Aplikasi Beli Bitcoin - Bitcoin sebagai satu diantara mata uang berbentuk digital yang lumayan banyak pencintanya sekarang. Lantaran jadi suatu kesempatan usaha di dunia digital yang lumayan menjanjikan. 

Mata uang ini terbentuk di bulan Januari 2009, sewaktu harga pasar perumahan mengalami penurunan mencolok. Nama penemu Bitcoin yaitu Satoshi Nakamoto. Lantas, adakah daftar aplikasi untuk beli Bitcoin yang paling dipercaya?

Jawabnya, pastinya ada. Seusai ini kita bakal mengupas daftar aplikasi itu. Akan tetapi, bagaimanakah cara kerja dari uang digital yang ini? 

Bitcoin merupakan file computer yang ada dalam dompet digital gadget atau computer individu Anda. Ada 3 istilah pada Bitcoin, yakni blockchain, kunci masyarakat dan individu, dan penambang Bitcoin.

aplikasi untuk beli bitcoin di indonesia


Daftar Aplikasi Untuk Beli Bitcoin Paling dipercaya

Blockchain merupakan tehnologi yang bekerja untuk menulis semua transaksi bisnis pemakai ketika memakai mata uang Bitcoin. Sedang kunci masyarakat dan individu merupakan username dan sandi untuk melaksanakan transaksi bisnis dengan bitcoin.
 
Dan yang paling akhir, penambang Bitcoin adalah orang atau anggota yang melaksanakan sebuah usaha dan dikasih imbalan berbentuk Bitcoin.

Bitcoin mempunyai kelebihan, yakni transaksi bisnis individu yang cepat, irit cost, namun juga aman. Anda dapat melaksanakan transaksi bisnis dimanapun dan setiap saat hanya lewat gadget, sehingga mengurangi potensi tambahan cost dari transaksi bisnis itu. 

Sewaktu melaksanakan transaksi bisnis, info individu Anda pun tak kan diperlihatkan.

Berikut adalah daftar aplikasi untuk membeli bitcoin di Indonesia
  • Aplikasi Indodax.com
  • Aplikasi SnapEx
  • Aplikasi Rekeningku.com
  • Aplikasi OkeX
  • Aplikasi Tokocrypto
  • Aplikasi Binance
  • Aplikasi UpBit
  • Aplikasi Triv
  • Aplikasi Bithumb
  • Aplikasi Huobi
  • Aplikasi Zipmex
  • Aplikasi Bityard

Apabila Anda masih kuatir dan bingung, di mana dan bagaimana caranya untuk membeli Bitcoin. Di bawah ini ada 12 daftar aplikasi untuk beli Bitcoin yang cukup bisa dipercaya! Maka Anda tidak usah panik dapat merasakan penipuan.

Berikut penjelasan lebih lengkap mengenai aplikasi untuk beli bitcoin di Indonesia

Aplikasi Indodax.com

Aplikasi ini adalah satu diantaranya basis untuk jual beli Bitcoin dari Indonesia yang memakai mata uang dalam fiat rupiah. 

Bursa ini telah tercatat di Bappebti, maka dari itu telah legal untuk pekerjaan operasinya. Bitcoin yang Anda beli bisa ditukar dengan pelbagai asset kripto, misalnya Litecoin, DASH, Stellar, NXT, dan seterusnya.

Aplikasi SnapEx

Aplikasi untuk membeli Bitcoin yang ini populer dengan trading memanfaatkan dana utang. Akan tetapi, transaksi bisnis tidak bisa memanfaatkan mata uang rupiah. 

Maka, Anda mesti melakukan deposit dengan mata uang ETH atau USDT. Aplikasi ini menyiapkan sejumlah asset digital, misalnya BTC, Ripple, Ethereum(eth), dan seterusnya. Apabila Anda ingin lakukan margin trading, aplikasi ini amat tepat.

Aplikasi Rekeningku.com

Rekeningku.com pula satu diantaranya aplikasi berasal dari Indonesia dan telah tercatat di Bappebti. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu ongkos transaksi bisnis amat murah sewaktu Anda pengin membeli Bitcoin. 

Namun, mesti memakai asset digital dari aplikasi Rekeningku.com yang namanya ANA Coin. Anda bisa membeli sejumlah asset digital lewat aplikasi ini, seperti Ether, Bitcoin, dan seterusnya.

Aplikasi OkeX

OkeX merupakan bursa yang cukup populer dengan mekanisme perdagangan berjangka atau futures trading. Ada beberapa ratus perdagangan berjangka dan pasangan token yang bakal menolong Anda untuk memaksimalkan taktik trading. 

Pekerjaan perdagangan berjangka dengan Bitcoin lewat aplikasi ini bisa menyentuh nyaris $1,5 miliar volume setiap hari.

Aplikasi Tokocrypto

Aplikasi untuk beli Bitcoin yang ini adalah satu diantaranya bursa yang tercatat di Indonesia, maka dari itu telah legal. Anda bisa lakukan deposit dengan memakai mata uang rupiah. 

Cukup ringan khan? Type asset crypto yang ada, seperti Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan seterusnya. Aplikasi ini pula telah terupgrade, maka kualitas layanannya juga alami kenaikan.

Aplikasi Binance

Binance sebagai aplikasi yang bekerja bersama dengan aplikasi Tokocrypto buat memperdagangkan stablecoin IDRT. 

Stablecoin IDRT yaitu satu diantara type asset kripto yang berbasiskan rupiah. Aplikasi ini merupakan basis dengan volume perdagangan paling besar di dunia untuk pertukaran mata uang digital, padat Januari 2018.

Aplikasi UpBit

Aplikasi untuk beli Bitcoin yang ini datang dari negara Korea Selatan. Akan tetapi, telah mempunyai cabang di Indonesia yang namanya UpBit Indonesia. Aplikasi ini pula telah tercatat secara legal di bappebti. Maka Anda tidak usah panik untuk soal otoritasnya.

UpBit mempunyai servis real time 24/7 untuk menolong Anda yang merasakan kesukaran sewaktu berbisnis dengan menghubungi customer care dari UpBit. Dan aplikasi ini pula menyiapkan sekitar 165 asset digital yang bisa Anda beli.

Aplikasi Triv

Triv sebagai bursa yang telah merajut kerja sama dengan beberapa puluh bank yang berada di Indonesia. Mempunyai layanan customer care real time sepanjang 24 jam. 

Namun juga telah tercatat di Bappebti, maka mempunyai posisi yang legal untuk beroperasi. Sama dengan aplikasi yang lain, aplikasi ini pula sediakan pelbagai asset crypto dan layani transaksi bisnis jual beli Bitcoin.

Aplikasi Bithumb

Aplikasi untuk beli Bitcoin yang ini datang dari Korea Selatan yang masih belum tercatat dengan resmi di Indonesia. Lewat aplikasi ini, Anda bisa melaksanakan transaksi bisnis perdagangan token crypto namun juga koin, seperti Bitcoin, Ripple, dan Ethereum. 

Aplikasi Bithumb mempunyai penampilan yang cukup teratur dengan memperlihatkan 10 daftar perubahan crypto yang mempunyai volume paling besar di dunia.

Aplikasi Huobi

Huobi mempunyai kantor pusat yang ada di negara Singapura. Bursa yang ini sediakan nyaris 400 pasangan perdagangan cryptocurrency yang cukup populer. Token itu bisa Anda pakai untuk berbisnis lewat basis Huobi.

Aplikasi Zipmex

Aplikasi ini diluncurkan di tahun 2019 dan amat aktif bermain di pasar kripto Indonesia. Awalnya Zipmex merupakan sebuah pabrik dari mining Bitcoin, selanjutnya mengeluarkan satu aplikasi mobile serta website sebagai tempat trading. 

Aplikasi ini sediakan lumayan banyak opsi mata uang kripto, maka memercepat serta membuat lebih mudah Anda dalam berbisnis.

Aplikasi Bityard

Bityard sebagai satu diantara basis untuk jual beli Bitcoin yang cukup populer di dunia. Aplikasi ini telah layani banyak pemakainya dari 150 negara. Kantor pusatnya ada di negara Singapura.

Platform ini sangat bisa dipercaya namun juga terkemuka, maka sangatlah aman, cepat, dan gampang untuk berbisnis perdagangan asset digital. Beberapa aset crypto yang ada lewat aplikasi ini, seperti Bitcoin, Ripple, Ethereum, Bitcoin Cash dan seterusnya.

Demikianlah daftar aplikasi untuk beli Bitcoin di Indonesia yang aman dan paling dipercaya menjadi tempat Anda berbisnis. Bitcoin berpotensi tumbuh dengan nilai yang cukup berarti, maka banyak sekali investor yang menginvestasikan uang mereka di mata uang ini.

Dengan berbisnis memakai Bitcoin, Anda dapat terlepas dari mediator pemerintahan atau bank tradisionil. Akan tetapi, Bitcoin mempunyai harga yang masih belum cukup konstan. Ini jadi satu diantara kekurangan dari mata uang digital ini. Lantaran di waktu harga turun drastis, Anda akan alami rugi yang lumayan besar.

Pemakaian mata uang digital ini masih tetap amat terbatas, belum semua perusahaan terima pembayaran dengan mata uang Bitcoin. Maka membikin Anda butuh berpikiran lebih dalam lagi sewaktu menentukan untuk membeli atau lakukan investasi dengan Bitcoin. Terima Kasih dan Mudah-mudahan Berguna!