Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Pencukur Jenggot Elektrik Philips : Harga dan Spesifikasi

Alat pencukur jenggot elektrik saat ini menjadi perangkat yang digunakan untuk perawatan wajah para pria tidak terkecuali di Indonesia. Dengan desain yang elegan dan mudah digunakan membuatnya bisa dibawa kemana saja, baik saat di kantor maupun saat hangout.

Ada banyak sekali merk untuk produk elektronik satu ini, salah satu merk pencukur jenggot terbaik adalah philips. Alat pencukur jenggot elektrik philips memang dikenal dengan desain yang elegan dan pisau cukur yang tajam namun tidak membahayakan kulit.

Sehingga alat pencukur satu ini sangat layak untuk anda pakai untuk keperluan perawatan wajah pada berbagai moment atau kesempatan.

Berikut adalah 7 produk pencukur jenggot elektrik merk philips yang bisa anda jadikan referensi sebelum membeli untuk keperluan perawatan wajah.

7 Pencukur Jenggot Elektrik Philips

1. Pencukur Jenggot Philips HC1055/15

7 Pencukur Jenggot Elektrik Philips : Harga dan Spesifikasi
Adalah produk pencukur jenggot elektrik besutan philips yang didesain dengan sangat rapi berbentuk tipis dengan pilihan warna yang menyegarkan. 

Alat ini sangat aman bagi anak-anak di rumah karena pemotong keramiknya didesain pendek dan dilengkapi dengan pisau sisir yang bisa anda setel sesuai keinginan.

Dengan desain kebisingan sebesar 55db (A) membuat pencukur jenggot elektrik philips satu ini membuat tidur anak anda tidak terganggu. Selain itu berbekal teknologi IPX 7 membuat pencukur jenggot ini bisa dicuci dengan air tanpa takut rusak.
 
Dengan beragam keunggulan tersebut, anda bisa mendapatkannya mulai Rp 437.000,00

2. Pencukur Jenggot Philips MG1100 Multigroom

7 Pencukur Jenggot Elektrik Philips : Harga dan Spesifikasi
Pencukur jenggot satu ini dibekali dengan mata pisau sepanjang 21 mm yang dapat menjangkau area kecil dimana seringkali terlewatkan oleh pencukur jenggot elektrik biasa. Sehingga pemotongan area jenggot atau kumis bisa sangat presisi dan dapat dibentuk sesuai keinginan.

Selain itu, berbekal teknologi DualCut membuat pemotongan rambut pada jenggot menjadi sangat mudah meski pada gesekan yang rendah.

Sisir potong dengan tiga jenis yaitu 1 mm, 3 mm, dan 5 mm membuat anda mempunyai banyak pilihan untuk tebal tipisnya pemotongan. Dan pencukur jenggot satu ini hanya cukup memakai satu baterai tipe AA.

Dengan gagang yang dilapisi karet membuat alat ini mudah untuk dipegang dan anda tidak perlu khawatir akan mudah jatuh. Selain itu alat ini juga mudah dalam membersihkannya, dimana anda bisa mencuci seluruh bagian alat pencukur jenggot menggunakan air bersih. Dan satu lagi, pisaunya tidak perlu diminyaki.

Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 331.900,00

3. Pencukur Kumis dan Jenggot Philips PQ206 Travel Shaver

7 Pencukur Jenggot Elektrik Philips : Harga dan Spesifikasi
Alat ini dirasa sangat cocok bagi anda yang mencari alat cukur jenggot yang dapat mengikuti lekuk wajah. Dengan desain yang unik dimana kepala pencukurnya didesain mengambang dan terpisah, membuat anda merasa nyaman saat menggunakannya.

Keunggulan alat cukur kumis dan jenggot ini adalah pisau dapat mengasah dengan sendiri sehingga tahan lama tingkat ketajamannya, dan cukup menggunakan baterai tipe AA sebanyak dua buah, anda bisa menggunakan alat ini secara portable.

Sangat direkomendasikan untuk mencukur jenggot dan kumis saja, dan alat ini khusus didesain untuk metode pencukuran kering, sehingga  tidak perlu dibasahi terlebih dahulu.

Harganya sendiri cukup terjangkau, mulai dari Rp 168.700,00

4. Pencukur Jenggot Philips S1103/02 Shaver Series 1000

7 Pencukur Jenggot Elektrik Philips : Harga dan Spesifikasi
Dengan kepala pencukur sebanyak 3 buah yang bergerak dengan tiga arah akan menghasilkan potongan yang halus dan aman bagi kulit wajah anda.

Pisau yang dapat mengasah sendiri merupakan hal wajib dimana ini akan memudahkan kita tanpa harus memikirkan tingkat ketajaman pisau cukur. 

Asyiknya lagi, pencukur jenggot elektrik philips ini bisa digunakan hanya dengan melakukan recharge alias pengisian ulang layaknya powerbank, sehingga membuat anda hemat tanpa harus membeli baterai baru.

Dengan satu kali pengisian daya selama 8 jam, anda sudah bisa menggunakannya selama 30 menit non stop, sehingga bagi anda yang melakukan pencukuran dengan waktu yang relatif singkat, alat ini bisa digunakan mencukur berkali-kali dalam satu pengecasan.

Berbekal teknologi anti-air IPX 7, anda bisa membersihkan alat ini dengan air bersih tanpa khawatir lagi rusak karena air.

Alat satu ini dijual mulai Rp 285.600,00

5. Pencukur Jenggot Philips BT1214/15 Beard Trimmer

7 Pencukur Jenggot Elektrik Philips : Harga dan Spesifikasi
Alat cukur jenggot yang didesain sangat elegan ini dapat anda isi ulang menggunakan kabel USB atau perangkat cas seperti biasa. Dimana dalam sekali pengisian daya selama 8 jam, anda sudah bisa menggunakannya selama 60 menit tanpa henti.

Berbahan Polycarbonate pada bodi pencukur dan pisau berbahan Stainless steel membuat alat satu ini sangat baik untuk anda dan tidak  mudah karat. Pisau yang tidak mudah karat dengan lebar pemotongan 32 mm dengan tingkat presisi 1mm setiap setelannya, membuat anda semakin betah menggunakannya.

Dilengkapi dengan fitur Travel Lock yaitu alat pengunci, membuat alat pencukur jenggot elektrik satu ini dapat terhindar dari hidup sendiri atau dari anak anda dirumah.

Alat pencukur jenggot elektrik satu ini sangat disarankan untuk mencukur jenggot, tidak untuk mencukur kumis. Dan untuk membersihkannya, cukup gunakan sikat pembersih yang telah disertakan pada kemasan.

Untuk harganya sendiri, dijual mulai dengan Rp 270.600,00

6. Pencukur Jenggot Philips BT3206/14 Beard Trimmer Closed Box

7 Pencukur Jenggot Elektrik Philips : Harga dan Spesifikasi
Alat pencukur jenggot elektrik tipe satu ini bisa anda isi ulang selama 10 jam untuk pemakaian 45 menit, sehingga dengan durasi tersebut sudah sangat cukup untuk melakukan perawatan pada wajah anda.

Selain itu, dengan pisau berbahan baja anti karat dan kepala pisau yang dapat dilepas, membuat anda mudah dalam membersihkannya dan ketajaman pisau dapat bertahan lama dalam penggunaannya.

Pisau didesain ramah bagi kulit wajah, dimana terdapat 10 pengaturan lock in 0,5mm-10 mm dengan presisi 1mm s/d 10 mm.

Alat ini sangat mudah dalam perawatannya, dan untuk pisaunya sendiri anda tidak perlu melakukan pelumasan agar ketajamannya terjaga.

Untuk harganya sendiri, pencukur jenggot elektrik philips ini dibanderol mulai dari Rp 307.900,00

7. Pencukur Jenggot Philips S1301/02 Series 1000

7 Pencukur Jenggot Elektrik Philips : Harga dan Spesifikasi
Berbekal fitur PowerCut dan ContourFlow, pencukur jenggot elektrik satu ini dapat mengikuti kontur wajah anda sehingga tingkat kebersihan hasil pencukuran sangat detail dan bersih. 

Selain itu alat ini juga bisa digunakan untuk pencukuran kering atau basah, sehingga anda bisa memilih metode mana yang paling anda sukai selama ini dalam mencukur.

Dengan pengisian daya selama 8 jam, anda bisa menggunakannya selama 30 menit. Namun bagi anda yang takut kelamaan menunggu, anda bisa mengecas selama 5 menit saja untuk sekali cukur. Lebih efektif bukan.

Sebagaimana produk philips, dengan teknoogi IPX7, alat satu ini bisa anda bersihkan dengan air. Karena alat elektronik satu ini anti air sehingga sangat aman.

Alat pencukur jenggot elektronik philips tipe ini dibanderol mulai dari Rp 416.400,00