Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rice Cooker Philips : Harga dan Spesifikasi Tahun 2021

Rice Cooker kini telah berkembang dengan pesat, bahkan beberapa produsen mengembangkan rice cooker menjadi presure cooker.
 
Jika rice cooker hanya bisa menanak nasi dan fungsi pada umumnya, pressure cooker memiliki fungsi yang lebih banyak dengan tekanan yang besar termasuk sangat bisa digunakan untuk memasak sop buntut atau jenis masakan lainnya.
 
Nah kini anda bisa mendapatkan rice cooker dan pressure cooker pada merk pilihan anda yakni philips. 
 
Siapa yang tidak kenal dengan merk tersebut? kualitas yang bagus dan tahan lama menjadikan produk-produk philip sebagai idaman produk rumah tangga.
 
Berikut ini 4 jenis rice cooker dan pressure cooker merk philips yang bisa anda pilih untuk keperluan memasak di rumah, mulai dari menanak nasi sampai membuat sop buntut ataupun masakan lainnya.
 

4 Rice Cooker dan Pressure Cooker Philips

1. Philips HD2136/65 Electric Pressure Cooker

Rice Cooker Philips : Harga dan Spesifikasi Tahun 2021
Pressure cooker
merk philips satu ini memiliki fungsi yang sangat banyak salah satunya adalah mampu membuat 14 jenis masakan yang berbeda.
 
Dengan kapasitas panci sebesar 5 liter bisa anda gunakan untuk menanak nasi super banyak terutama saat keluarga besar berkumpul dirumah untuk acara tertentu seperti pada saat lebaran.
 
Adanya fitur Keep Pressure Time bisa digunakan untuk menjaga tingkat tekanan panas selama jangka waktu tertentu dan itu sangat berguna disaat anda memasak jenis makanan tertentu.

Daya listrik sebesar 900 watt dan panci anti lengket menjadikan pressure cooker satu ini layak diandalkan untuk kebutuhan memasak dirumah.
 
Pressure cooker merk philips satu ini dibanderol mulai dari Rp 1.229.000,00

2. Philips HD3126/33 Rice Cooker Premium Jar

Rice Cooker Philips : Harga dan Spesifikasi Tahun 2021
Dengan kapasitas jar sebesar 1 liter menjadikan rice cooker merk philips ini sangat cocok untuk anda yang sendiri atau keluarga kecil anda yang berbahagia.

Kapasitas medium tersebut dirasa sudah mencukupi untuk mengakomodir kebutuhan memasak untuk konsumsi nasi dalam sehari.

Body rice cooker yang terbuat dari bahan plastik yang dikenal memiliki sifat isolator terbaik sangat baik untuk menahan panas yang dihasilkan agar tetap nyaman saat diangkat.

Selain itu Jar yang terbuat dari Stainless Steel membuatnya menjadi antilengket dan sangat baik saat dibersihkan karena tidak memerlukan tenaga ekstra. Berat rice cooker sebesar 4 kg dan mampu menghangatkan selama 48 jam sudah sangat cukup untuk menunjang kebutuhan anda.
 
Fitur terbaik dari rice cooker satu ini adalah 3D Heating System yang mampu menghasilkan panas dari berbagai arah sehingga menghasilkan panas yang merata. 

Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 631.000,00

3. Philips HD3116/30 Rice Cooker

Rice Cooker Philips : Harga dan Spesifikasi Tahun 2021
Berbekal panci 5 lapis anti lengket dan anti gores mampu menghantarkan dan menjaga panas dalam jar selama 48 jam sehingga dapat menghasilkan bulir nasi yang lembut dan pulen,

Kapasitas panci sebesar 1 liter sudah cukup untuk mengakomodir menanak nasi untuk 6 orang. Selain itu dengan adanya fitur 3D Heating System membuat rice cooker merk philips ini mampu menghasilkan panas secara merata sehingga sangat baik untuk memasak dan menghangatkan nasi.

Rice cooker satu ini dibanderol mulai dari Rp 523.000,00 untuk anda yang berminat mendapatkannya.