Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vacuum Cleaner Sharp : Review Harga dan Spesifikasi

Vacuum cleaner kini menjadi andalan beberapa rumah tangga yang memiliki luas ruangan yang harus dibersihkan, sedangkan tenaga untuk membersihkannya sangat terbatas sehingga memerlukan alat bantu berupa alat penyedot debu atau vacuum cleaner.

Vacuum Cleaner sendiri dikenal mampu membersihkan ruangan yang kotor dengan cara menyedot debu hingga bersih sehingga debu dan kotoran atau partikel-partikel kecil lainnya dapat terhisap dengan sempurna untuk kemudian dibuang ke tempat sampah.

Vacuum cleanar merk sharp mungkin sudah tidak asing bagi anda, dan kini anda akan kami sajikan review vacuum cleaner merk sharp yang berjumlah 4 produk yang bisa anda jadikan referensi untuk menjadi alat bantu kebersihan di rumah nantinya.
 

4 Vacuum Cleaner Sharp : Harga dan Spesifikasi

1. Vacuum Cleaner Sharp EC-NS18-BK 

Vacuum Cleaner Sharp : Review Harga dan Spesifikasi
Vacuum cleaner sharp tipe EC-NS18-BK Bagless ini dilengkapi dengan teknologi Cyclone yang mampu menghisap dan membersihkan debu di dalam ruangan. Kemampuan hisapannya pun terhitung jempolan karena partikel-partikel kecil juga bakteri dapat terhisap dengan baik, sehingga aman bagi kesehatan.

Dengan desain kecil namun elegan akan membuat anda terheran jika vacuum cleaner besutan sharp ini mampu menyedot debu dengan sangat kuat, sehingga bisa anda gunakan untuk menyedot pada sudut-sudut ruangan karena mudah dan ringan untuk dipindahkan.
 
Untuk vacuum cleaner satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp  866.000,00 untuk bisa anda miliki.
 

2. Vacuum Cleaner Sharp EC-CW60

Vacuum Cleaner Sharp : Review Harga dan Spesifikasi
Dengan kapasitas tabung sebesar 7,5 liter dan kabel sepanjang 3 meter akan memudahkan anda untuk menyedot debu pada bagian-bagian tertentu yang sulit terjangkau.

Vacuum cleaner ini merupakan tipe penyedot debu kering dan basah yang mampu menyedot partikel basah yang biasanya sulit terhisap oleh vacuum cleaner biasa. Sehingga sangat berguna untuk menyedot berbagai kotoran di rumah anda.

Daya listrik sebesar 600 watt dan adanya tiga lubang pipa penyedot sudah pasti memiliki daya sedot yang sangat kuat sehingga akan dapat menyedot debu bertipe basah yang seringkali lengket pada permukaan lantai atau benda.
 
Harganya sendiri cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 793.000,00
 

3. Vacuum Cleaner Sharp EC-8305

Vacuum Cleaner Sharp : Review Harga dan Spesifikasi
Dengan daya listrik yang lebih kecil dibandingkan dengan vacuum cleaner no.2 sudah dipastikan vacuum cleaner satu ini lebih hemat listrik.

Meski daya listriknya lebih kecil, namun kekuatan sedotan debu tetap kuat dan tidak kalah cepat dibanding sebelumnya.

Selain itu, ada pilihan nozzle yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehingga dapat bekerja secara optimal untuk berbagai kondisi di rumah anda.
 
Harganya sendiri cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 800.000,00
 

4. Vacuum Cleaner Sharp EC-8305-B

Vacuum Cleaner Sharp : Review Harga dan Spesifikasi
Meski dengan daya listrik yang kecil namun kualitasnya tetap jempolan, dan keunggulannya adalah hemat listrik, jadi anda bisa menyimpan uang lebih untuk keperluan lainnya.

Vacuum cleaner satu ini didesain agar bisa fleksibel untuk berbagai sudut ruangan, sehingga mudah untuk bermanuver dan dapat disesuaikan dengan kondisi saat itu.

Anda dapat mengatur nozzle pada vacuum cleaner ini dengan menyesuaikan lantai yang akan dibersihkan, sehingga hasil sedotannya dapat lebih maksimal.

Soal harga vacuum cleaner satu ini cukup terjangkau, dijual mulai harga Rp 861.000,00