Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Promo Indomaret


Indomaret merupakan salah satu toko swalayan yang memiliki berbagai cabang di Indonesia. Minimarket dengan logo khas berwarna merah, biru, dan kuning ini tidak jarang memberikan berbagai potongan harga serta “promo Indomaret” menarik lainnya bagi para pembeli.

Mengenal Promo Indomaret


Sebagai sebuah toko swalayan dengan banyak saingan, Indomaret tentu bisa saja kalah dengan lawannya tersebut. Untuk memenangkan persaingan, minimarket satu ini tentu tetap harus berjuang memperjuangkan namanya. Salah satu caranya adalah dengan memberikan banyak promo atau diskon.

Salah satu cara Indomaret menaikkan popularitasnya adalah dengan cara memberikan promo ini. Periode ini diadakan pada waktu-waktu tertentu, misalnya dari tanggal 1 September 2020 sampai dengan 1 Desember 2020. 

Bahkan juga tersedia beberapa pilihan lain, seperti setiap minggu, tanggal tertentu ataupun bisa juga Promo Indomaret Weekend yang sangat menggiurkan. Hal ini dapat berbeda-beda setiap bulannya (tergantung kebijakan).

Promo Heboh Indomaret



Promo heboh ini cukup digemari oleh pelanggan setia Indomaret. Siapa yang tidak suka diskon? Tentu dengan begitu banyak konsumen terburu-buru datang untuk membeli selagi diskon masih ada. 

Secara garis besar, jenis diskonnya berdasarkan merk dan kategori serta cara pembayaran di katalog promo Indomaret. Berikut ulasannya:


1. Diskon Berdasarkan Merek dan Kategori Produk

Promo heboh yang ditawarkan Indomaret ini tentu berbeda-beda setiap periodenya. Hal ini biasanya didasarkan pada kategori produk tertentu dan dari brand tertentu pula. Jenis bonusnya pun tidak sama. Misalnya pada kategori minyak goring, diadakan event Buy 1 get 1 free

2. Diskon Berdasarkan Cara Pembayarannya


Nah dalam berbelanja di Indomaret, seringkali kasir menawarkan cara pembayaran lain selain tunai dengan iming-iming diskon tambahan. Beberapa metode tersebut misalnya dengan kartu kredit atau kartu debit



  • Kartu Debit
Sepert pada promo heboh dengan produk minyak goreng sebelumnya, pembayaran dengan menggunakan kartu debit BNI akan mendapatkan harga berbeda biasanya dengan tambahan diskon atau potongan harga.

  • Kartu Kredit
Pembayaran penggunaan kartu kredit, seperti BNI juga menawarkan harga atau promo khusus pada tanggal-tanggal tertentu


Promo Product Of Week Indomaret


Seperti namanya, promo dengan judul product of the week ini memiliki durasi diskon atau bonus lainnya selama satu minggu, selagi produk masih tersedia. Jenis produk yang ditawarkan pun berbeda beda pada setiap periode. Berikut beberapa contoh kategori selama akhir tahun ini:

  1. Tissue Indomaret
Tissue Indomaret merupakan salah satu produk yang dijual di toko swalayan dan sering mengalami diskon. Sebagai contoh pada promo product of the week, jika membeli varian facial tissue non parfumed 400 gram akan mendapat secara gratis variasi pop up 200’s tidak berparfum.

  1. Makanan Ringan
Mengenai makanan ringan, ada banyak sekali pilihan bagi pembeli di Indomaret beserta promonya. Contohnya adalah setiap pembelian 2 pack Chitato Potato Chips Sapi Panggang ukuran 68 gram, konsumen akan mendapatkan 1 pack Chiki Balls 55 gram dari semua varian secara gratis.

  1. Pasta Gigi
Ada berbagai merk dengan berbagai bonus ditawarkan dari kategori pasta gigi. Seperti pada promo product of the week ini, untuk pembelian Sensodyne pasta gigi fresh mint pembeli akan mendapat diskon sehingga harganya berubah dari Rp. 33.800,00 menjadi Rp. 19.900,00 atau lainnya.

  1. Minuman Botol
Jika pembeli menuju rak minuman atau kulkas penyimpanan, akan ditemukan banyak sekali pilihan jenis dan rasa. Pada promo product of the week, Luwak White Koffie Original kemasan boto 220 ml memberikan bonus beli 2 gratis 1.

  1. Detergent
Detergent memiliki peran penting dalam mencuci baju, yaitu untuk menghilangkan kotoran dan noda. 



Setiap Masa dan Jenis Promo, Produk dan Harga Akan Selalu Berubah, Jadi Selalu Update Info ya

Promo Superhemat Indomaret (Food Beverage and Personal Care, Home Care)



Promo superhemat ini berisi bonus-bonus pada kategori food beverage and personal care pada periode berbeda. Salah satu contoh adalah untuk penawaran pada bulan tertentu, pembeli akan dimanjakan dengan berbagai potongan harga atau keuntungan lainnya, seperti:

  1. Sereal
Bagi konsumen yang membeli Nestle Cereal Breakfast Koko Krunch kemasan cup seberat 32 gram, harga akan mengalami perubahan selama periode promosi dari Rp. 9.200,00 lalu dipotong Rp. 2000,00 menjadi Rp. 7.200,00. Setiap masa promosi, harga dan produk akan berubah.

  1. Susu
Pada periode yang sama, produk kategori susu menawarkan promo yang sangat menarik. Seperti, pada setiap pembelian dua kotak Frisian Flag 123/456 varian apapun ukuran 800 gram, pembeli akan menapatkn tambahan Rinso Detergent Powder + Molto 770/800 gram dengan variasi bebas secara gratis.

  1. Teh
Hadir pula berbagai promo dari produk the yang dijual di Indomaret pada promo superhemat periode tertentu. Kali ini Teh Celup Hijau menawarkan bonus berupa beli 2 gratis 1 untuk ukuran 25x2 gram bagi kemasan berbentuk kotak atau box.

  1. Kopi Instant
Kopi instant merupakan salah satu jenis minuman yang banyak dicari oleh konsumen Indomaret. Salah satu merk, yaitu Fresco varian Cappucino menawarkan promo unik superhemat berupa diskon. Untuk ukuran 9x25 gram harga awalnya Rp. 8.900,00 menjadi Rp. 7.900,00.

  1. Kecap
Kecap merupakan kebutuhan dapur yang bisa dibilang penting atau sangat penting bagi sebagian orang. Di promo superhemat periode ini, Indofood memberi diskon bagi pembeli kemasan botol ukuran 135 ml dari harga Rp. 6.500 menjadi Rp. 5.000,00.

  1. Larutan Penyegar
Salah satu produk Indomaret yang termasuk ke dalam promo superhemat adalah Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga kemasan botol berisi 500 ml cairan tersebut. Minuman ini mengalami penurunan harga dari Rp. 6.700,00 menjadi Rp. 5.900,00.

  1. Snack
Saat waktu luang atau sedang megerjakan sesuatu, cocok sekali jika ditemani dengan makanan ringan. Salah satu snack yang termasuk ke dalam program promo superhemat Indomaret adalah Dua Kelinci Kacang Goreng ukuran 400 gram. Pembelinya akan mendapat bonus 2 cup Pop Mie varian tertentu.

  1. Produk Perawatan Kulit
Kulit merupakan organ tubuh yang perlu dijaga kesehatannya. Terdapat banyak sekali produk perawatan tersedia di Indomaret mulai dari sabun cuci muka, pelembab, penyegar, hingga berbagai pembersih. Beberapa di antaranya masuk kategori promo superhemat dari toko swalayan ini.

Produk perawatan kulit di Indomaret yang mendapatkan promo banyak macamnya. Untuk sabun cuci muka sendiri ada Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam 50 ml dari Rp. 29.900,00 menjadi Rp. 24.900,00. Ada pula Viva Penyegar Air Mawar 100 ml, harga awalnya adalah Rp. 6.500,00 menjadi Rp. 5.800,00


Promo JSM Indomaret



Promo Indomaret JSM ini sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang. Kepanjangannya adalah Jumat Sabtu Minggu. Dalam tiga hari ini, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai diskon dan bonus menarik lainnya yang sulit untuk dilewatkan setiap minggunya. Berikut contohnya:

  1. Cairan Pencuci Piring
Pada periode JSM bulan lalu, Sunlight yang merupakan cairan pencuci piring memberikan bonus berupa potongan harga. Bagi pembeli ukuran 1600 ml varian jeruk nipis, hanya perlu membayar senilai Rp. 28.900,00 dari harga awalnya yaitu Rp. 32.500,00.

  1. Tablet Daya Tahan
Di Indomaret, ada banyak sekali jenis produk yang dijual, salah satunya adalah tablet untuk meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh manusia. Contohnya adalah IM-Boost dengan isi 4 per stripnya mengalami perubahan harga dari Rp. 19.400,00 menjadi Rp. 15.500,00.

  1. Obat Wasir
Jangan khawatir bagi konsumen dengan kebutuhan obat wasir. Indomaret menjualnya ditambah dengan promp menarik lainnya pula. Salah satu merk bernama Ambeven mengadakan diskon sebesar Rp. 2.000,00 untu 10 tablet per strip dari harga Rp. 20.900,00 menjadi Rp18.900,00.

  1. Obat Kumur
Untuk memperoleh kesegaran mulut maksimal, orang terkadang menggunakan obat kumur. Di Indomaret juga tersedia dalam berbagai variasi, merk, hingga ukuran. Pada promo JSM, Betadine memberikan diskon untuk setiap pembelian kemasan botol 190 ml haga hanya Rp. 25.900,00 dari Rp. 35.200,00.

  1. Bahan Makanan Pokok
Salah satu produk yang dijual di Indomaret dan masuk promo JSM adalah bahan pokok. Pada periode 28-30 Agustus 2020 Beras Ramos Super dengan berat lima kilogram dipotong harga promo Indomaret dari Rp. 62.900,00 menjadi Rp. 59.900,00. Penggunaan kartu debit dan kredit BNI pada pembayaran menjadi Rp. 54.900,00.

Promo Private Label Indomaret



Promo private label di Indomaret ini adalah bonus atau diskon khusus untuk produk-produk tertentu yang dilabeli logo toko swalayan ini. Jenis promonya pun berbeda-beda. Berikut ini adalah bberapa contoh darinya:

  1. Air Mineral
Salah satu private label di toko swalayan berlogo merah biru kuning ini adalah Air Minum Indomaret. Kemasan botol 220 ml nya memberikan diskon sebesar 13% dari harga awalnya yaitu Rp. 33.000,00 menjadi Rp. 19.900,00. Ini berlaku untuk pembelian 24 buah.

  1. Keripik
Salah satu jenis makanan ringan dari private label Indomaret adalah keripik talas. Kemasan 45 gram nya memiliki dua varian rasa, yaitu Sambal Matah Bali dan Sambal Hijau Padang. Di laman resmi tertera bahwa produk ini mengalami diskon 29% dari harga awalnya Rp. 6.000,00 menjadi Rp. 4.900,00.

  1. Sabun Cuci Tangan
Cuci tangan merupakan hal yang penting untuk menghilangkan kuman dan kotoran. Dalam menjalankannya perlu sabun cuci tangan. Produk ini pun tersedia di Indomaret. Selain itu, terdapat diskon sebesar 17% dari harga Rp. 9.500 ,00 menjadi Rp. 7.900,00.

  1. Cairan Cuci Piring
Indomaret pada promo private label juga memberikan diskon bagi produk cuci piring varian aloe vera kemasan 800 ml yang dijual di minimarket tersebut. Harga awalnya adalah Rp. 11.500,00 lalu mendapat potongan sebanyak 57% sehingga menjadi Rp. 5.000,00 saja.

  1. Serbet
Di Indomaret konsumen juga dapat menemukan berbagai produk perlengkapan sehari-hari seperti serbet handuk. Ukurannya 55x55 cm. Barang ini tercanum pada promo private label dengan iming-iming beli 2 gratis 1 lainnya.

  1. Pembersih Telinga
Siapa bilang pembersih telinga tidak dijual di Indomaret. Cotton Buds 100’s Baby ini masuk ke dalam promo private label. Harga awalnya mengalami diskon sebesar 25% dari Rp. 10.500,00 menjadi Rp. 7.900,00

Promo Produk Sponsor


Indomaret memiliki berbagai produk yang berasal dari merk sponsor. Konsumen sering mendapatkan diskon ataupun bonus saat membelinya. Beberapa contoh brand tersebut adalah Pediasure, Top Coffee, Mamasuka, Frisian Flag, dan masih banyak lagi. Berikut ini sebagian promonya:

  1. Rumput Laut
Di Indomaret banyak dijual produk olahan rumput laut siap makan. Salah satunya adalah Mamasuka Bon Nori variasi original dan spicy. Produk berkemasan botol dengan berat 35 gam ini masuk ke dalam jajaran merk sponsor. Untuk pembelian minimalRp. 75.000,00 pembeli akan mendapat bonus lain.

  1. Keju
Jika menengok rak-rak bahan makanan saat berkunjung ke Indomaret, akan terlihat banyak jenis keju terpajang dengan rapih lengkap bersama harganya. Untuk produk dari MEG kemasan box seberat 180 gram, pembelanaan minimal Rp. 75.000,00 akan mendapat gift karena promo produk sponsor.

  1. Susu
Ada banyak sekali produk susu yang dijual di Indomaret, mulai dari susu untuk bayi, anak-anak, ibu hamil, hingga lansia. Beberapa di antaranya merupakan merk dari sponsor. Jika konsumen melakukan pembelian minimal Rp. 75.000,00 akan diberikan bonus barang lain.

Salah satu produk sponsor berupa susu di Indomaret yang berlaku untuk promo ini adalah Pediasure Triplesure Madu rasa vanila dengan kemasan kaleng berukuran 850 gram. Selain itu ada pula Frisian Flag 123/456 segala variasi berkemasan box atau kotak dengan berat 800 gram.

  1. Makanan Instant
Makanan instant merupakan salah satu jenis makanan yang banyak dicari oleh para konsumen. Produk ini pun dijual di Indomaret. Salah satunya adalah Nugget Original Spicy Wing/ Alphabet/ Stick Premium kemasan 400 gram

Nugget SO GOOD tersebut merupakan produk merk sponsor. Dengan belanja Nugget ini senilai Rp. 75.000,00 atau lebih, pembeli akan mendapat keuntungan tambahan berupa bonus barang lain berupa susu, minuman bersoda, cairan cuci piring, dan banyak lagi sesuai ketentuan ditawarkan.

  1. Kopi Instant
Kemudahan penyeduhan kopi instant membuat banyak orang menggemarinya. Di Indomaret konsumen tidak perlu risau karena berbagai jenisnya dijual di sini. Salah satunya adalah Top Coffee Cappuccino yang satu packnya berisi enam bungkus kemasan kecil dengan berat 25 gram.

Top Coffee Kopi Cappuccino merupakan salah satu merk dari produk sponsor. Promo dari pembeliannya senilai Rp. 75.000,00 atau lebih, maka konsumen akan mendapatkan hadiah dapat dipilih antara beberapa pilihan seperti masker, detergent cuci baju, dan masih banyak lagi. 

Nah, itu tadi beberapa promo Indomaret bersama dengan contoh kategori produknya. Potongan harga atau bonus-bonus seperti ini tentunya cukup mengurangi biaya pengeluaran seseorang untuk berbelanja. Maka sayang sekali untuk dilewatkan. Jadi, update terus info terbaru ya.